Testimonial

Sudah menerbitkan lebih dari 200+ judul buku dan berikut tanggapan mereka terhadap pelayanan kami

Testimonial | penaborneo.com

  • Dennis Komaril Yudistira (Penulis Buku Kita, di Antara Pisah yang Tertunda)

    Menerbitkan buku di Pena Borneo, di sini selain kaneonya ramah, juga pengertian, apa yang saya maksud dan saya ingin sangat memahami. Layout dan hasil cetakan oke, dan lagi pilihan cover yang sempat bikin saya benar-benar bingung karena pilihannya yang dibuatkan bagus semua, terbaik deh.

    Rating: 5 / 5

  • Yesi April Dayani (Penulis Buku Eternity)

    Bismillah, terima kasih kepada Pena Borneo yang luar biasa telah membantu mewujudkan harapan penulis dalam penerbitan buku pertama ini. Pelayanan dan komunikasi dengan Pena Borneo sangat baik. Semoga terus sukses dan seperti ini hingga kedepannya, Pena Borneo Aamiin

    Rating: 5 / 5

  • Wishna Aliadina (Penulis Buku Vetophia)

    Pelayanan cukup memuaskan, bisa diskusi langsung dengan editornya dan menerima apa yang diinginkan penulis, meskipun penulisnya mager tetap dicari dan dikasih semangat. Hasil buku kualitasnya bagus, walaupun ukuran bukunya mungil, bagian sampul yang halus yang saya suka. Puas sekali dengan hasilnya. Rekomendasi buat para penulis pemula yang baru/ingin menerbitkan buku, Kaneomedia adalah pilihan yang tepat.

    Rating: 5 / 5

  • Muhammad Azni (Penulis Buku Di Hulu Kayan)

    Alhamdulillah buku pertama saya diterbitkan dengan begitu indah oleh kaneomedia. Saya sangat puas dengan hasil pembaca juga tersentuh dengan desain caver yang ditawarkan teman – teman kaneo.

    Rating: 4 / 5

  • Sarinah (Penulis Buku Literasa)

    Estetik banget, bagus dan terbuka dengan saran dan ide dari penulisnya.

    Rating: 5 / 5

  • Muhammad Dicky Dermawan (Penulis Buku Menafsirkan Gema Langit)

    Pelayanannya sangat baik dan fastrespon banget, hasil bukunya pun bagus banget suka sama desainnya, semoga kami bisa menghasilkan karya kembali dengan bantuan Kaneo Media, Aamiin.

    Rating: 5 / 5

  • Zulfa Masay (Penulis Buku Sekeping Cerita)

    “””Bertemu Kaneo seperti bertemu teman lama yang hilang… Teman itu bernama ‘mimpi’ di masa lalu. Ia menyambut mimpiku dan mengembalikan cita yang belum ter’asah’ dulu…””

    Kaneo, kamu teman yang asyik. Ngobrol denganmu tidak sulit. Kamu tau mau ku, dan aku mau karya ku tumbuh di kamu. Kaneo, adalah persinggahan yang nyaman untuk penulis yang ingin karya-karyanya utuh dalam buku kenangan.”

    Rating: 4 / 5

  • Sarinah (Penulis Buku Jalan Cinta Sang Perindu)

    Pena Borneo keren, memenuhi kebutuhan yang diinginkan penulis pada karyanya plus baik hati. Thank you tim Kaneo Media

    Rating: 5 / 5

  • Muhammad Fadhil (Penulis Buku Permulaan)

    Pelayanan kaneo sangat bagus dan memuaskan bagi saya, respon pelayanannya pun lumayan cepat, kaneo seakan mengerti apa yang kita perlukan. kaneo seperti menuntun kita untuk ‘jangan ragu untuk melahirkan sebuah karya’ kapan lagi kalau bukan sekarang.

    Rating: 5 / 5

  • Muhammad Agnin Magfirah (Penulis Buku Jangan lupa untuk ingat)

    Sangat memuaskan dilihat dari segi kualitas pembukuan dan editingnya. Tunggu karya saya berikutnya hahaha

    Rating: 4 / 5

  • Nawal Syafiq Farihan (Penulis Buku Semesta Menggugat)

    Pelayanan yang diberi sangat memuaskan. Mulai penyerahan naskah sampai pertanyaan-pertanyaan saya yang dijawab sengan sabar. Untuk seorang amatir, saya berterima kasih kepada Kaneo Media karena menjadi tempat lahirnya buku pertama saya. Thank you!

    Rating: 5 / 5

  • Candra Bagus Saputra (Penulis Buku Sayatan Afeksi)

    Setelah saya menerbitkan naskah di kaneomedia, perasaan saya sungguh sangat senang sekali. Pelayanan begitu ramah-tamah, ngebantu dengan hasil yang begitu memuaskan. terlebih lagi untuk membantu membuatkan desain cover. sangat-sangat bagus semua sampai bingung untuk memilihnya. dan editingnya sangat baik dan penataan layout yang baik.

    Rating: 4 / 5

  • Fikri Muhammad (Penulis Buku Berguru Pada Kelabu)

    Senang bisa bekerjasama dengan kaneo, selain pelayanannya yang ramah dan juga sangat ringan diajak berbicara dan berbagi pendapat, buku yang diterbitkan juga sangat bagus dan desain covernya juga sangat menawan, membuat saya yakin kaneo adalah salah penerbit indi terbaik sejauh ini.

    Rating: 5 / 5

  • Eunike Serfina Fajarini (Penulis Buku Kerja X Kuliah E-Learning? Siapa Takut!)

    Buat penulis pemula, kamu bakal ketemu penerbit yang pengertian banget

    Rating: 4 / 5

  • Misty Hasan (Penulis Buku Madu Dilema)

    “Menerbitkan tulisan menjadi buku bukanlah suatu hal sulit di masa sekarang. Kita bisa berkarya tanpa takut akan pengakuan orang lain. Cukup kita hargai karya kita sendiri. Membuatnya menjadi buku bukan hanya sebatas draft file dalam perangkat.
    Untuk menerbitkan karyamu dengan mudah, aku rekomendasikan satu penerbit indie yang keren. Penerbit Kaneo Media. Hasil cetak yang enggak kaleng-kaleng, mulai dari cover, kertas book paper high quality, dan aromanya, hmmm aku sangat suka mengendus bau kertas itu. Pelayanannya juga ramah dan bersahabat. Nomor ISBN terdaftar, jadi karyamu aman. Jadi, tunggu apa lagi, ayo terbitkan karyamu di Kaneo Media! Karena kita adalah penulis bukan pengetik. Salam Literasi. “

    Rating: 5 / 5

  • Yevi Rozi Ardilla (Penulis Buku The Commitment)

    “Awalnya sempat ragu sama penerbit Kaneo, tapi keraguan itu berhasil dirubuhkan oleh kerja sama tim kaneo dengan hasil yang luar biasa.
    Desain cover dan layout sesuai dengan harapan.
    Pelayanannya juga ramah.
    Semoga penerbit Kaneo tetap menjadi penerbit pilihan para penulis dan semakin jaya.
    Salam Literasi”

    Rating: 5 / 5

  • Rustian Al'Ansori (Penulis Buku Malam Berakhir)

    “Dari Banjar ke pulau Bangka
    Menyebrang lautan yang membentang
    Ketika ingin menerbitkan karya
    Pena Borneo yang terbayang

    Malam Berakhir antologi puisiku
    Diambil dari karya yang tersimpan
    Keinginan kuat menerbitkan buku
    Pena Borneo mewujudkan impian”

    Rating: 4 / 5

  • Sofianto (Penulis Buku Senja Di Ambang Bibirmu)

    Sebuah penerbit yang mampu menghantarkan penulis menuju bebas untuk berkarya dengan penuh keberanian atas dasar energi cinta

    Rating: 5 / 5

  • Ady Muhammad R. (Penulis Buku Merayakan Patah Hati)

    Pena Borneo adalah penerbit yang membidani kelahiran karya pertama kami dengan baik. Pena Borneo memenuhi segala yang kami butuhkan. Komunikasi, pelayanan serta konsultasi tanpa hambatan telah kami dapatkan. Design cover, yang cukup estetik, tentunya serta layout yang juga cukup bagus. dengan kejujuran sederhana ini, mungkin cukup untuk kalian mau melanjutkan kepuasan yang kami rasakan.

    Rating: 4 / 5

  • Wahyu Syah Putra (Penulis Buku EDELWEIS)

    Ini ke 3 kalinya saya menerbitkan buku. Dan dari ketiga penerbit itu, saya nilai Pena Borneo yang terbaik, sangat totalitas dalam mengerjakan naskah saya. Terima kasih Pene Borneo. Tunggu naskah selanjutnya dari saya Penulis Belum Terkenal.

    Rating: 5 / 5

  • Edi Prasetyo Gunawan (Penulis Buku Tuhan, Izinkan Aku Bercerita)

    Alhamdulillah. Lumayan puas dan ramah dalam konsultasi. Rapih dalam penerbitan dll.

    Rating: 5 / 5

  • Nurva Asnila (Penulis Buku Saat Temu Jadi Luka)

    Saya senang, bahagia, terharu semua perasaan menyatu saat detik-detik buku saya terbit. Saya bersyukur bisa mengenal pena borneo, saya juga sangat mengapresiasi kinerja tim penerbit pena borneo. Meski awalnya saya sempat ragu tapi saya berpikir bahwa “Sebuah karya tidak dilihat dari mana tempat terbitnya, tetapi dilihat dari karya itu sendiri”. Pena borneo menjadi wadah untuk saya menyalurkan imajinasi. Sebagai seorang wanita tentunya sangat cerewet dan banyak sekali pertanyaan, tapi seluruh tim dan rekan penerbit borneo fast respon, ramah, dan selalu memberi support juga. Saya tidak salah memilih tempat buku solo pertama saya di pena borneo sukses terus, dan saya berharap kita tetap bersama dan maju untuk menghasilkan karya yang lebih hebat dan bermanfaat untuk banyak orang.

    Rating: 5 / 5

  • Firdayanti Rasyid (Penulis Buku Ingin Jadi Dokter)

    Sangat luar biasa, saya bangga karena buku saya menjadi bagian dari Pena Borneo, Pena Borneo adalah wadah yang sangat tepat untuk mengapresiasikan perasaan dan pikiran, dan emosi kita yang kemudian terbentuk menjadi karya. Saya sangat puas dengan pelayanan dan juga pada tim editor Pena Borneo yang sudah membuat karya saya smakin waoww dan ekspektakuler. Pokoknya Pena Borneo hebat dan luar biasa.

    Rating: 4 / 5

  • Genta Hidayat Tullah (Penulis Buku Karena Halaqah Cinta)

    Sepanjang menulis naskah dan menerbitkannya, bersama Pena Borneo lah aku merasa bertemu dengan rumah baru, rumah yang sederhana namun banyak kasih sayang di dalamnya. Pelayanan dari admin yang super ramah dan super sabar dengan celotehan dan pertanyaanku yang itu itu aja hingga karyaku terbit dengan lay out manis dan cetak yang bagus banget, jika diminta memberikan nilai untuk Pena Borneo, aku akan memberikan angka 0, tak ada artinya bagi angka, namun berarti bagi semesta, intinya aku jatuh cinta.

    Rating: 5 / 5

  • Ayub Rohedi (Penulis Buku Purakarasa)

    “Untuk pelayanan harus aku akui sangat memuaskan. Khususnya Kaneo, sangat ramah, sabar dan menghargai kebutuhan penulis serta berusaha untuk memfasilitasinya. Kaneo begitu memanusiakan para penulis amatir seperti saya, yang buta dan belum banyak tahu arah. Semoga sikap itu tak pernah berubah bahkan ketika Pena Borneo nanti menjadi lebih besar dari sekarang. Hasil cetakan rapi, layout rapi, design cover juga punya taste yang cukup premium. Loved!!!
    Kesimpulannya, aku ga nyesel memilih Pena Borneo untuk karya pertamaku. Momen yang tidak akan kulupakan seumur hidup. Panjang umur untuk Pena Borneo :))”

    Rating: 5 / 5

  • Chairico Ilhami (Penulis Buku Tirani Logika)

    Bagi saya, Pena Borneo adalah penerbit yang menjanjikan banyak kepuasan pada penulisnya, mulai dari pilihan cover untuk buku yang sulit ditentukan, karena keduanya memiliki hasil yang sama-sama memuaskan antara relevansi naskah, juga dengan hasil layout yang membuat naskah menjadi semakin keren dan menarik. Sulit memang untuk tidak menaruh rasa bangga kepada penerbit Pena Borneo, karena setiap naskah yang akan diterbitkan selalu diberikan banyak bimbingan dan kemudahan.

    Rating: 5 / 5

  • Tia Cahya Nurani Harahap (Penulis Buku Leave Me)

    Pelayanan nya ramah dan hasil nya sesuai ekspetasi saya.

    Rating: 4 / 5

  • Galuh Azizatus Samawati (Penulis Buku TENTANG KITA TENTANG DUNIA)

    Desain cover dan layout keren,, pengurusan penerbitan dan untuk mendapatkan nomor ISBN tidak ribet dan lumayan cepat.

    Rating: 5 / 5

  • Syarifah Syaima Rabitha (Penulis Buku Fararel)

    Tahun lalu ketika untuk pertama kali menerbitkan buku di Pena Borneo, saya sudah jatuh hati sekali dengan kualitas sampul dan hasil layoutingnya. Untuk itulah saya kembali memilih Pena Borneo untuk menerbitkan novel perdana saya. Walau sempat ada masalah sedikit, tetapi hal itu tidak mengurangi rasa terima kasih saya dan kepuasan saya kepada Penbor. Adminnya sangat ramah dan baik sekali. Jujur, baru di Penbor saya menemukan admin seramah itu. Jika ada kesempatan lagi, saya akan kembali melabuhkan karya saya di sini. Sukses selalu, Pena Borneo.

    Rating: 5 / 5

  • Fenella Yagi (Penulis Buku Undefined Love)

    “Saya sangat senang menerbitkan buku bersama Pena Borneo. Pelayanannya sangat baik, owner yang super ramah, dan juga sabar menanggapi pertanyaan-pertanyaan saya. Proses penerbitan juga tidak ribet. Saya juga sangat puas dengan desain cover dan layout yang disesuaikan dengan tema naskah.
    Pena Borneo memang terbaik, semoga ke depannya saya bisa menerbitkan buku lagi di sini.”

    Rating: 5 / 5

  • Adi Rahzalafna (Penulis Buku Sebuah Ledakan Rindu & Tirakat Kesetiaan)

    Aku mengerti bahwa setiap ungkapan tak melulu perlu segera disampaikan, ada yang terlebih dahulu perlu kugenapkan, dan ada yang terlebih dahulu perlu kulenyapkan. Penerbit Pena Borneo telah membantuku menggenapkan yang perlu, dan melenyapkan kecemasanku. Semoga dengan terbitnya kedua buku yang entah akan kau baca atau tidak, segala rindu akan tumpah memeluk setia.

    Rating: 4 / 5

  • Muhammad Fikri Irawan (Penulis Buku Diary Receh : Galau Karena Cinta)

    “Untuk keseluruhan, mulai dari awal menawarkan naskah, sampai sudah terbit. Saya sangat senang sekali dengan pelayanan dan sikap dari penerbit borneo.
    Terima kasih sudah membantu dan menambah pengalaman saya di dunia literasi.”

    Rating: 5 / 5

  • Merry Lie (Penulis Buku And tell that beautiful soul to rise)

    Pelayanan Pena Borneo bagus banget.. kk adminnya super friendly, paham ekspektasi penulis, hasilnya juga memuaskan banget. Ga sabar mau nyusun naskah selanjutnya hihi

    Rating: 5 / 5

  • Wirianto Hadisucipto (Penulis Buku Perempuan Meratus)

    Sungguh sebuah kehormatan bagi saya bisa bekerjasama dengan kaneo, buku fiksi perdana berjudul perempuan meratus berhasil terbit, adalah sebuah obsesi sy untuk menulis tentang meratus, dan pena borneo mewujudkannya, trimss yaa atas kerjasamanya,, hasil cetakannya oke punya dan berkelas…sukses dan maju bersama Pena Borneo

    Rating: 5 / 5

  • Agnes Wiranda (Penulis Buku Di Antara Hujan)

    Aku senang banget menerbitkan buku di Pena Borneo. Selain desain cover dan layout yang keren, kualitas cetak juga oke. Kaneo ramah dan sabar banget, jadi kendala dalam penerbitan hampir nggak ada.

    Rating: 4 / 5

  • Wandi Abdul Rohim (Penulis Buku Rasa Tak Berpuan)

    “Setelah saya menerbitkan naskah di Pena Borneo, perasaan saya senang sekali. Pelayanannya ramah-tamah, membantu dengan ciamik, serta sangat membimbing ketika mengalami kesulitan atau menanyakan perkembangan revisi naskah.
    Kemudian, hasil dari percetakannya sangat memuaskan. Ketika sampai ke tangan penulis, pilihan cover dan hasil editing membangkitkan semangat untuk melulu menulis sampai berhasil mencetak buku kembali. “

    Rating: 5 / 5

  • Sarinah (Penulis Buku Literasi Dalam Asa)

    Seneng banget bisa menerbitkan buku di pena borneo, hasilnya bagus dan keren. Semua sesuai harapan. Terimakasih kaneo

    Rating: 5 / 5

  • Sari Indrawati (Penulis Buku Kumpulan Puisi Bejana Kehidupan)

    Dalam hal pelayanan sangat memuaskan, ramah, komunikasi enak dan hasilnya memuaskan pokoknya ok deh.

    Rating: 5 / 5

  • Hajar Rahmawati (Penulis Buku Hidup dan Hijrahku)

    Alhamdulillah buku kami sudah dalam pelukan, terima kasih Pena Borneo yang telah menerbitkan buku kami, pelayanannya memuaskan, sesuai keinginan dan ramah. Semoga ke depan lebih baik, dan tetap berperan aktif memajukan literasi Indonesia.

    Rating: 4 / 5

  • Nira Prakasita, S.Pd. (Penulis Buku Bioluminesensi)

    Terima kasih pena borneo telah menerbitkan novel pertama saya. Pelayanannya sangat ramah dan hasilnya sangat bagus.

    Rating: 5 / 5

  • Chairico Ilhami (Penulis Buku Memeluk Duka)

    Saya baru pertama kali menerbitkan buku, dan kebetulan penerbit yang saya pilih adalah Pena Borneo. Ada banyak hal menarik yang saya lihat dari penerbit pena Borneo ini, selain karena harga yang murah, saya juga mendapati pelayanan yang sangat ramah. Bahkan dalam hasil layout dan cover, saya merasa puas karena bisa di buatkan cover yang bisa menggambarkan isi sepenuhnya dari naskah buku saya tersebut. Terima kasih banyak kepada seluruh tim penerbit Pena Borneo.

    Rating: 5 / 5

  • Jumriah (Penulis Buku Lentera)

    Respon WA cepat tanggap, mudah diajak berkomunikasi, menerima masukan dari penulis dan hasil buku memuaskan.

    Rating: 4 / 5

  • Karina Arfilia (Penulis Buku Aksara Penanti)

    Ini adalah kali pertama saya menerbitkan buku dan Alhamdulillah langsung dipertemukan dengan penerbit kreatif, dengan pelayanan yang ramah, proses yang cepat dan tentu sangat membantu saya dalam berkarya. Bagi saya pena borneo bukan hanya sebagai penerbit. Tetapi juga menjadi teman untuk mewujudkan mimpi-mimpi saya khususnya dalam dunia literasi. So, jangan takut berkarya, wujudkan karyamu bersama pena borneo.

    Rating: 4 / 5

  • Yosephin Berliana Terra Rosa (Penulis Buku Teenagers)

    Pelayanan Pena Borneo bagus banget. Hasil cetakannya keren, aku suka. Puas sama hasilnya.

    Rating: 5 / 5

  • Andi Tenri Ukke (Penulis Buku Tulisan yang Tidak Tersampaikan)

    Penerbit yang bertanggung jawab. Benar-benar puas dengan hasilnya, covernya juga oke banget nggak pasaran, trus cara promosinya kreatif gak monoton.

    Rating: 5 / 5

  • Salwa Auralyra Hermawan (Penulis Buku Visesa)

    Lumayan baik, adminnya ramah, hasilnya bagus. Untuk kepuasan alhamdulillah puass, covernya lucu, admin nya juga baik mau nerima saran yang aku ajuin, masih mau memperbaiki typo misal aku yang minta dan balas chatnya nggak ngaret. Tengkyuuuu KANEOOO

    Rating: 4 / 5

  • Salwa Auralyra Hermawan

    Lumayan baik, adminnya ramah, hasilnya bagus. Untuk kepuasan alhamdulillah puass, covernya lucu, admin nya juga baik mau nerima saran yang aku ajuin, masih mau memperbaiki typo misal aku yang minta dan balas chatnya nggak ngaret. Tengkyuuuu KANEOOO.

    Rating: 4 / 5

  • Rahayu Novita (Penerbit Buku Sahabat Sejati)

    Cetakan bukunya bagus, rapi, desainnya kece. Pelayanan ramah. Semua keinginan customer bisa dipenuhi.

    Rating: 5 / 5

  • Endang Pawitri (Penulis Buku Sahabat Luka)

    Saya pernah kecewa oleh penerbit terkait editing dan layouting. Alhamdulillah, pena borneo sangat memuaskan. Mulai dari editing naskah ada konsultasi dengan penulis dan layouting yang menarik. Saya juga terkesan dengan desaign cover yang diberikan. Lain dari penerbit yang hanya main di vector artis, pena borneo tampil beda dan sangat mempresentasikan cerita dalam novel saya. Kualitas kertas cover juga saya acungi jempol, bukan kaleng-kaleng. Harapannya nanti pena borneo memberikan bonus berupa pembatas buku maupun tawaran pre order dengan free gift seperti ganci/ totebag.

    Rating: 4 / 5

  • Neng Eka (Penulis Buku Raindu)

    Alhamdulillah, pada akhirnya saya menemukan penerbit yang amanah, bikin terpanah, selalu menanggapi pertanyaan-pertanyaan dengan cepat dan tepat. Mampu mewujudkan salah satu impian yang selama ini di ingin nyatakan. Terima kasih kepada penerbit pena Borneo.

    Rating: 5 / 5

  • Rahayu Prihatin (Penulis Buku Cerita Aku dan Kamu)

    Pelayanan yang luar biasa, hasil yang sangat bagus, dan saya merasa puas bekerja sama dengan pena borneo.

    Rating: 4 / 5

  • Puji Miftahul Arfi (Penulis Buku Perahu Pinggiran Kota)

    Pelayanan yang diberikan penerbit Pena Borneo sangat memuaskan. Kaneo-nya ramah banget. Setiap proses naskah pasti dikabari. Dan hasilnya sesuai dengan harapan, melebihi ekspektasi. Intinya puas banget ketika megang buku yg diterbitkan Pena Borneo.

    Rating: 5 / 5

  • Rahmi Nurfitriana (Penerbit Buku Fii Amanillah)

    Saya memang kali pertama menerbitkan naskah novel di Pena Borneo. Meskipun demikian, saya sudah merasa sangat akrab dengan Kaneo, pelayanan yang sangat baik dan apapun yang menjadi tanda tanya besar selalu diiringi jawaban yang memuaskan. Kadang seseorang enggan berkarya karena tak ada yang memahami dirinya, tapi di Pena Borneo, saya selalu merasa dipahami. Terima kasih Kaneo.

    Rating: 4 / 5

  • Syarifah Syaima Rabitha (Penulis Buku Membersamaimu Sekali Lagi)

    Jujur ini bukan kali pertama saya menerbitkan karya saya melalui penerbit indie. Tetapi baru ketika saya menggenggam buku karya saya yang diterbitkan oleh Pena Borneo saya bisa merasakan kepuasan dan juga rasa bahagia yang membuncah. Dari awal saya sudah jatuh hati sekali dengan layoutnya. Dan saat buku sudah ada dalam pelukan saya, saya dibuat jatuh cinta lagi dengan kualitas cover bukunya. Sangat rapi. Apik. Cantik. Benar-benar memuaskan sekali apalagi adminnya pun sangat ramah dan baik hati. Terima kasih banyak, Kaneo.. Terima kasih sudah mengambil bagian dari perjalanan hidup saya. Semangat selalu dan sukses terus, Pena Borneo.

    Rating: 5 / 5

  • Anisa Fitri (Penulis Buku Random thoughts between me and myself)

    Memuaskan, pelayanan ramah, kooperatif.

    Rating: 5 / 5

  • Nurul Kartika (Penulis Buku Jerit tanpa Suara)

    Senang banget bekerja sama dengan penerbit Pena Borneo, pelayanannya ramah, tanggapannya cepat, hasil cover dan layoutnya memuaskan. Kerja prosfesional; tiap kemajuan naskah diberitahukan kepada penerbit dan terbit sesuai target. The best lah pokoknya, terpercaya

    Rating: 4 / 5

  • Tri Wahyuningtyas (Penulis Buku My Creepy Love Story dan Aku, GERD-Anxiety, dan Adenomiosis)

    Penerbit indie rasa mayor, itu lah Pena Borneo. Puas dengan hasilnya.

    Rating: 5 / 5

  • Andi Sep Kurniawan (Penulis Buku Terbangun)

    Sungguh memuaskan. Pelayanan yang sangat ramah dan cepat. Lay out dan desain yang sangat rapi dan menarik.

    Rating: 5 / 5

  • Khalda Nabilah Rauf (Penulis Buku Antara Jarak Dan Hati)

    Pena Borneo sangat bertanggung jawab atas pekerjaannya. Hasilnya sangat bagus. Saya sangat puas.

    Rating: 5 / 5

  • Dennis Komaril Y (Penulis Buku Kita, di Antara Pisah yang Tertunda)

    Menerbitkan buku di Pena Borneo, selain Kaneonya ramah juga pengertian. Apa yang saya maksud dan saya ingin sangat mudah dipahami. Layout dan hasil cetakan oke, dan lagi pilihan cover yang bikin saya benar-benar bingung karena pilihannya yang dibuatkan bagus semua. Terbaik deh.

    Rating: 5 / 5

  • Christiana Estu N (Penulis Buku Akhir)

    Hasil cetakan bagus, admin ramah. Sabar menjawab pertanyaan

    Rating: 5 / 5

  • Ahmad Dhail (Penulis Buku Surung Sintak)

    Saya sudah beberapa kali menerbitkan buku, semua buku yang pernah saya terbitkan selalu ada aja yang bikin gak srek, kecuali yang diterbitkan oleh Pena Borneo. Bahkan ketika saya mendapat tawaran dari penerbit lain untuk menerbitkan buku secara gratis, saya tetap rela bayar dan menerbitkan dengan Pena Borneo. Pena Borneo memuaskan dalam segala aspek, layout, desain cover, waktu proses penggarapan, bahkan sampai ke penjualan, sangat profesional. *Ini adalah contoh testimoni, dapat Anda hapus pada wp-admin > menu Comments.

    Rating: 5 / 5

  • Mahatism (Penulis Buku Karsa Semesta

    Alhamdulillah merasa puas dan lega bisa menerbitkan buku perdana di Penerbit Pena Borneo. Mulai dari pelayanannya yang super ramah, cepat, dan sesuai ekspektasi. Cover yang saya request juga cocok dan saya suka sekali. Terima kasih banyak! *Ini adalah contoh testimoni, dapat Anda hapus pada wp-admin > menu Comments.

    Rating: 5 / 5

Silahkan tulis testimoni Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

(opsional)

(opsional)

Chat via Whatsapp
Kaneo
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Kaneo
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja